Ketua DPRD dan Mantan Gubernur DKI Tidak Hadir dipelantikan Anies Baswedan-Sandiaga Uno

Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi tidak hadir dalam acara serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Senin (16/10/2017).

Pimpinan DPRD DKI Jakarta lainnya hadir dalam acara sertijab di Balai Kota, yaitu Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik, Abraham “Lulung” Lunggana, Triwisaksana, dan Ferial Sofyan.

Sementara itu, mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat juga tidak hadir dalam sertijab ini. Djarot diketahui sedang berada di Labuan Bajo untuk berlibur bersama keluarganya.

Baca: Di Menteng Dalam, RT, RW hingga FBR dan FPI Diundang Nonton Pelantikan Anies-Sandi

Pada pukul 17.59 WIB, Anies dan Sandiaga sudah masuk ke Balai Agung untuk mengikuti prosesi sertijab. Anies dan Sandiaga duduk di antara Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dan Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sumarsono.

Anies dan Sandiaga baru saja dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Keduanya dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan.

Di Balai Kota, Anies dan Sandiaga akan mengikuti acara serah terima jabatan. Para pendukung Anies-Sandi sudah berkumpul di Balai Kota sejak tadi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*